DV Gathering 2023

Divisi Internal Relation Bidang 3 KMBD mengadakan acara DV Gathering kedua yang bertemakan KFC (Ketemu Friend Coy!) yang berlokasi di KFC Kemanggisan. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 10 April 2023. Tujuan acara ini dilaksanakan untuk mengenal satu sama lain dan mempererat hubungan pertemanan. Para peserta mulai berkumpul pukul 16.30 dengan memakai dresscode piyama/baju tidur dan jumlah peserta yang hadir sekitar 25 orang.

Acara dimulai dengan menyanyikan dua lagu anak yang berjudul “Di Sini Senang Di Sana Senang” dan “Kalau Kau Suka Hati”. Selanjutnya, memainkan beberapa permainan/games yang tentunya dapat membuat suasana semakin seru. Permainan pertama yang dimainkan, yaitu membuat lingkaran yang terdiri dari beberapa orang sesuai dengan yang ditentukan. Jika peserta tidak mendapat anggota yang cukup akan kalah. Permainan berikutnya, rebut kursi. Permainan ini peraturannya sedikit berbeda dari biasanya. Sebelum merebut kursi, peserta harus memegang barang yang ditentukan. Hal ini membuat permainan tersebut menjadi semakin seru dan menantang.

Acara ini pastinya kurang berkesan jika tidak bertemu dengan Chaki. Para peserta berfoto bersama dengan Chaki lalu berbaris mengelilingi area sambil menyanyikan lagu ”Naik Kereta Api”. Acara selanjutnya, fashion show untuk menentukan kostum siapa yang paling terbaik. Tiga orang dipilih menjadi juri dan yang lainnya menjadi peserta fashion show. Pemenangnya akan mendapat hadiah. Acara ditutup dengan para peserta diberikan makanan dan souvenir dari KFC.