HUT KLIFONARA Ke-26 2024


HUT KLIFO 2024

Tahun ini Klifonara berulang tahun yang ke-26 tahun berlokasi di coffee shop Senada, Kemanggisan. Open gate dibuka pada pukul 10.30 WIB kemudian peserta dipersilahkan menikmati makanan atau minuman yang telah dipesan terlebih dahulu. Acara HUT Klifonara juga menyediakan photobooth, jadi peserta bisa bebas photobooth dengan sesama peserta.

Acara dimulai sekitar pukul 12.30 yang dimana ada kata sambutan dari ketua acara dan ketua umum Klifonara. Kemudian dilanjutkan sesi games yang dimainkan secara berkelompok, kelompok yang menang akan mendapatkan reward. 

Setelah sesi games, MC memulai sesi ngotis yang dimana ngobrol tipis atau kesan dan pesan selama di Klifonara, untuk sesi ini akan menunjuk 2 orang alumni. Setelah sesi ngotis dilanjutkan dengan video wishlist yang berisi pencapaian, kegiatan selama 1 tahun ini dan wish untuk kedepannya. Lalu dilanjutkan dengan sesi pemotongan kue dan pembagian hadiah games. 

Acara HUT Klifonara 2024 ditutup oleh MC dan dilanjutkan dengan sesi dokumentasi dengan seluruh peserta dan panitia acara.

Salam Klick NAGAHOKI303

Annisa Desry Khairanni