KLIFONARA OUTING 2024

 

Klifonara outing atau yang biasa disebut KLOT,  merupakan pelatihan dasar kepemimpinan untuk calon aktivis Klifonara di periode tahun 2024/2025. Pelatihan pada tahun ini diselenggarakan secara hybrid, yang dimana kami melaksanakan pelatihan melalui platform ZOOM di tanggal 29 Januari dan offline di Villa Bukit Hambalang, Sentul di tanggal 1 hingga 2 Februari. Pada KLOT tahun ini, Klifonara mengangkat jargon “In It We Active”.

Dalam KLOT yang berlangsung selama 3 hari, tentunya pelatihan ini menyisipkan nilai-nilai untuk bekal para aktivis saat berorganisasi. Seperti, Critical & Creative Thinking, Initiative, Focus, Teamwork, Honesty, dan Collaboration.  Pada hari pertama yang berlangsung online para calon aktivis melakukan perkenalan, pendekatan, dan bermain game antar sesama kawan baru di Klifonara. Hari kedua, KLOT berlanjut offline di Villa Bukit Hambalang, Sentul yang dimana para aktivis menjalani sidak, outbond, tugas kelompok, dan hunting. Hari ketiga, melakukan trek malam yang dilanjutkan dengan berkumpulnya calon aktivis untuk berkomitmen dengan baik ketika sudah berorganisasi.

Pada hari terakhir, haru biru dan kebahagian kian menyelimuti para panitia dan calon aktivis yang telah berpartisipasi di Klifonara Outing 2024. Selamat datang di Klifonara, Congratulations and Good Luck.

SALAM KLIK 💛🖤