HAPPY 25TH BIRTHDAY KLIFONARA!!!

Hi KLIFONERS!

HUT Klifonara adalah perayaan yang meriah untuk memperingati hari ulang tahun Klifonara yang jatuh pada tanggal 10 Juni, yang dimana tahun ini Klifonara merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun. Pada tanggal 11 Juni 2023, Klifonara menggelar perayaan HUT yang meriah di Ropisbak Ghifari Warunkomando Tebet, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh para aktivis, pengurus, dan alumni Klifonara. Untuk merayakan HUT tahun ini Klifonara mengangkat tema “outer space”.

Outer Space yang melambangkan Klifonara secara keseluruhan dengan segala peluang yang tak terbatas. Tema ini mencerminkan semangat Klifonara dalam memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berkembang tanpa batasan.

Dekorasi ruangan dipenuhi dengan elemen-elemen luar angkasa, mulai dari bintang-bintang, planet, hingga pesawat ruang angkasa. Semua detail tersebut menciptakan atmosfer yang magis dan menginspirasi.

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan berbagai kegiatan yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota Klifonara seperti sharing pengalaman, bermain games, potong kue, dan berfoto bersama menjadi bagian dari perayaan ini.

Melalui acara ini Klifonara mengucapkan terima kasih untuk segenap panitia yang bertugas, dan para tamu undangan yang telah ikut berpartisipasi meramaikan dan menyukseskan acara HUT KLIFONARA 2023.

Happy Birthday, Klifonara!

SALAM KLIK !

Bintang Rivankha