MEMBARA 2023

HALLO KLIFONERS!!!

MEMBARA (Membangun Ekonomi Mikro Bersama Klifonara) 2023 merupakan sebuah kolaborasi antara KLIFONARA dan UMKM dalam bentuk lomba fotografi di lokasi tempat UMKM yang terpilih, dimana hasil lombanya akan dikurasi oleh juri ahli. Foto-foto pemenang akan diberikan kepada UMKM dan dapat digunakan untuk mempromosikan usahanya. MEMBARA 2023 dilakukan pada tanggal 20 Mei 2023, dimana kami melakukan acara ini secara offline yang dilaksanakan di dua tempat yaitu di Jakarta yang berlokasikan di Kopi Rakyat dan Bandung yang berlokasikan di Bulan Galerry.

Tujuan dari MEMBARA itu sendiri adalah untuk memperkenalkan KLIFONARA kepada masyarakat umum, menjadi sarana anggota klifonara untuk mengembangkan bakat dan keterampilan dalam bidang fotografi dengan memamerkan hasil karya untuk membantu pembangunan UMKM, ikut berpartisipasi aktif dalam membantu pemulihan dan pembangunan perekonomian negara, dan memperluas relasi dan koneksi serta menjalin kerjasama antara KLIFONARA dengan pihak UMKM.

Melalui acara ini Klifonara mengucapkan terima kasih untuk segenap panitia MEMBARA yang bertugas, dan para peserta yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara MEMBARA 2023.

SALAM KLIK!!!

Bintang Rivankha