BENCHMARKING 2022

Halo KLIFONERS!!

Benchmarking 2022 merupakan sebuah acara studi banding Klifonara dengan organisasi fotografi lain dengan tujuan untuk berbagi informasi dan belajar. Benchmarking 2022 dilakukan pada tanggal 11 Juni 2022, dimana kami melakukan acara ini secara online melalui platform ZOOM. Tahun ini Klifonara mengadakan Benchmarking bersama UFO UGM, dengan mengangkat tema “RAISE THE BAR”.

Tema ini terinspirasi dari kata Raise dari Bahasa Inggris, yang artinya meningkatkan. Serta kata Bar diartikan sebagai garis yang menyatakan bahwa setiap organisasi ingin belajar lebih banyak melewati garis atau lingkungan saat ini dengan tidak terbatas pada apapun. Sharing antar organisasi ini bertujuan untuk saling belajar, baik dari segi wawasan, ilmu, maupun pengalaman. Dengan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat untuk kedua organisasi dalam mencapai tujuannya masing masing.

Melalui acara ini Klifonara mengucapkan terima kasih untuk segenap panitia yang bertugas, dan para peserta dari mulai aktivis serta pengurus Klifonara dan UFO UGM yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan acara Benchmarking 2022.

SALAM KLIK 📸!!