NUSANTARA: SPOT FOTO INDONESIA (KLIFONARA EDITION)

Hi Klifoners!🖤💛

Berikut ada beberapa spot foto di Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi nih!

Pantai Nyang-Nyang

Jika kamu ingin memiliki spot foto eksklusif dengan berlatar belakang pasir putih dan lautan biru yang luas, maka kamu bisa datang ke Pantai Nyang- Nyang di Bali. Pantai ini merupakan pantai pasir putin yang tersembunyi di daerah Uluwatu. Memang tidak mudah untuk mencapai lokasi ini, namun jika kamu berhasil (bisa dengan bantuan pemandu) kamu bisa berfoto dengan puas sesukamu mulai dari sunrise hingga sunset karena pantai yang indah ini masih sangat sepi.

Danau Weekuri

Danau Weekuri merupakan danau dengan kadar garam yang tinggi sehingga airnya asin. Hal ini bisa membuat kamu terapung dan dengan mudah sambil berpose untuk difoto. Airnya yang berwarna kebiruan juga sangat cocok untuk diadikan objek latar belakang foto selfiemu. Ada juga tebing karang pemisah Danau Weekuri dan laut yang Disa kamu jadikan objek foto berikutnya.

Rumah Akar

Berada di lokasi Kota Tua, tepatnya di belakang Museum Wayang, Rumah Akar merupakan sebuah bangunan lama dengan pepohonan, rumput dan akar akar y.ang tumbuh menjalar secara alami. Tampilan bangunan tersebut dapat kamu gunakan sebagai referensi tempat untuk foto-foto, loh!

 

Wah.. menarik sekali! Bagaimana Klifoners? Spot foto mana nih yang kamu jadikan referensi untuk cekrek-cekrek?🤩

 

Reference:

Minpik. (2016, 10 Juni). Pesona Danau Weekuri, Cermin Raksasa Dari Sumba. https://www.piknikdong.com/pesona-danau-weekuri-cermin-raksasa-dari-sumba.html.

Whillas, R. (2013, 17 May). The Tree House. https://wgtrunkco.com/blogs/jakarta-indonesia-spring-2013/11674801-the-tree-house.

 

Rendy Kartomo (2502008662)

Jasmine Regina Pasha (2502011480)