NTT TRAVEL PHOTOSPOT : PANTAI OETUNE

Hi KlifonersπŸ–€πŸ’›

Tahukah Kalian Potret apa ini?

Potret ini merupakan potret Pantai Oetune yang terletak di Oebelo, Amanuban Selatan, Kabupaten Timor Tengah Selatan, NTT.

Pantai Oetune ini sangatlah unik dikarenakan keindahan hamparan pasir putihnya yang sangat berbeda dibandingkan dengan pantai-pantai lainnya. Selain hamparan pasir putihnya yang sangat lembut, Pantai ini juga memiliki gelombang ombak pecah yang sangatlah unik di setiap gulungannya. Tak hanya itu, Pada pantai ini juga terdapat sedikit pepohonan lontar dan kausari yang membuat susasa pantai tersebut layaknya di benua afrika. Tak jauh dari lokasi pantai, terdapat hamparan lautan padang pasir yang mirip sekali dengan gurun pasir yang berada di negeri Timur Tengah. Klifoners dapat menikmati keindahan panorama pasir putih dengan balutan birunya laut dan langit yang merupakan keuungulan dari keelokan pantai ini.

Maka dari itu, Pulau Padar ini sangat cocok para klifones yang ingin memotret objek foto yang bertema Nature Photography dengan keindahan hamparan pasir putih pantai tersebut.

Reference :

Eksotisme ‘Gurun Pasir’ Khas Pantai Oetune, Timor Tengah Selatan