KLIFONARA HUNTING APRIL EDITION

Hi Klifoners! 💛🖤

Di bulan April ini, Klifonara mengadakan hunting secara semi – offline di beberapa lokasi di Jakarta lhoo. Pada tanggal 2 April, kami mengunjungi wilayah Blok M di Jakarta Selatan, kemudian dilanjutkan dengan berkeliling menggunakan transportasi umum baru di Jakarta yaitu MRT dan berakhir hunting di wilayah Sudirman. Untuk foto – fotonya bisa dilihat pada link dibawah ini:

KLIFONARA HUNTING 2 APRIL 2021

Kemudian pada tanggal 10 April, Klifonara kembali mengadakan hunting di mall baru bernama Senayan Park Mall. Klifoners bisa melihat keseruan – keseruan kami di link dibawah ini:

KLIFONARA HUNTING 10 APRIL 2021

Dan terakhir, Klifonara mengadakan hunting sebelum ujian tengah semester. Pada tanggal 18 April, kami melakukan hunting di beberapa stasiun di Jakarta. Pertama – tama kami berkumpul di Stasiun Palmerah dan kami turun di Stasiun Tanah Abang. Karena suasana sangat ramai, kami melanjutkan perjalanan dan melakukan hunting di Stasiun Manggarai. Setelah itu, kami tiba di tujuan akhir kami yaitu Stasiun Kota dan melanjutkan hunting di Kota Tua. Foto – fotonya dapat dilihat di bawah ini:

KLIFONARA HUNTING 18 APRIL 2021

Hunting kali ini bertujuan untuk melakukan sebuah percobaan hunting offline ditengah transisi PSBB saat ini. Kami berharap kedepannya klifonara dapat melakukan hunting offline bersama lagi.

Salam KLIK! 📸