Seminar Kindness KBMK 2023

Ways to Live Life With No Regrets

Pembicara : Ws. Assoc. Prof. Dr. Drs. Chandra Setiawan, M.M., Ph.D. (Komisioner KPPU) & Js. Aldi Destian, S.Kom (Sekretaris DPN PAKIN)

Pada hari Jumat, 19 Mei 2023, Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) BINUS University telah melaksanakan event Seminar Kindness secara online melalui platform Zoom. Seminar dengan materi yang bertemakan Ways to Live Life With No Regrets ini dibawakan oleh kedua pembicara kita yakni Ws. Chandra Setiawan dan Js. Aldi Destian. Acara ini tentunya dihadiri oleh semua kalangan, termasuk BINUSIAN dari berbagai angkatan dan juga NON-BINUSIAN dari berbagai kota dan kalangan usia. 

Acara ini telah berlangsung dengan sangat baik dan lancar. Tentunya dengan materi menarik yang disampaikan oleh kedua pembicara kita, berhasil memberikan banyak wawasan dan benefit kepada para peserta yang hadir dalam acara ini. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan para peserta juga telah dijawab oleh kedua pembicara kita dengan sangat jelas dan mudah dimengerti. Pastinya, kami tutup acara ini dengan melakukan sesi foto bersama sebagai dokumentasi acara dan juga diakhiri dengan doa penutup beserta ucapan apresiasi kepada kedua pembicara dan para peserta yang telah hadir dari awal hingga akhir selama acara ini berlangsung. 

Dengan acara ini, semoga ilmu dan wawasan yang didapat para peserta mengenai kehidupan terutama cara menjalani kehidupan tanpa adanya penyesalan maupun cara menghadapi kehidupan saat timbul suatu penyesalan, dapat memberikan kesadaran lebih kepada mereka akan pentingnya memiliki pola pikir yang tepat dalam hidup, sehingga tidak akan terjadi penyesalan yang berkepanjangan. 

Shan Zai! Sampai jumpa lagi di event KBMK selanjutnya!

Vianny Sutanto