KBMK 12TH ANNIVERSARY

KBMK 12th Anniversary

“Chasing Down a Daydream”

Pada hari Sabtu, 17 Desember 2022, Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) telah melaksanakan kegiatan KBMK Anniversary yang ke-12 tahun secara tatap muka. Acara ini berlangsung selama 2 jam lamanya. Pada acara kali ini, para anggota, aktivis, hingga alumni berkumpul untuk merayakan hari ulang tahun KBMK ke-12 tahun dengan lokasi di Wakofi Cafe, Teluk Gong. 

Seluruh panitia dan peserta hadir untuk merayakan acara ulang tahun KBMK dengan semangat dan antusias yang tinggi. Pada acara kali ini, para anggota, aktivis, dan alumni sepakat untuk hadir dengan dresscode berwarna merah. Acara dimulai dengan kegiatan ice breaking, yaitu bermain tebak lagu, dilanjutkan dengan tiup lilin dan bernyanyi, makan bersama, get to know with painting, penyerahan sertifikat oleh Ketua Umum KBMK 2022, yaitu Jessica Jodis kepada para Project Manager yang pernah menjabat selama kepengurusan KBMK 2022, dan ditutup dengan penutupan dan doa bersama.

Melalui acara KBMK Anniversary ini, diharapkan para anggota, aktivis, pengurus, hingga alumni dari KBMK dapat semakin meningkatkan keakraban dalam rangka memajukan, mengembangkan, memberikan kontribusi-kontribusi yang positif, serta mempertahankan eksistensi KBMK Binus University yang sudah ada selama 12 tahun ini.