Online Gathering – 03 Juni 2022

Pada Jumat, 03 Juni 2022, Keluaga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) BINUS telah melaksanakan online gathering yang berlangsung selama 90 menit lamanya. Gathering sendiri merupakan acara rutin di KBMK. Acara ini selalu dijalankan dengan harapan dapat meningkatkan hubungan baik dan menjaga tali persaudaraan di KBMK. Pada tangga 03 Juni ini, seluruh anggota yang hadir menghabiskan waktu bersama bermain game yang sedang populer yaitu “Stumble Guys”.

Acara berlangsung dengan sangat baik dan menyenangkan. Pada gathering kali ini kami juga merayakan hari raya Duan Yang  atau yang lebih dikenal sebagai Dragon Boat Festival. Dikarenakan bertepatan dengan hari raya ini, maka kami merayakannya bersama dengan memakan bakcang yang merupakan makanan khas dari hari raya ini.

Menjelang akhir acara kami menikmati bakcang kami masing – masing sambil berbincang santai. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama. Selamat merayakan hari raya Duan Yangg dan sampai jumpa di Gathering KBMK selanjutnya atau acara KBMK lainnya!