Online Gathering 8 April 2022

 

Pada tanggal 8 April 2022, Keluarga Besar Mahasiswa Khonghucu (KBMK) BINUS UNIVERSITY kembali mengadakan online gathering sebelum menghadapi UTS yang dilaksanakan melalui aplikasi Zoom. Dengan diadakannya gathering, diharapkan dapat memperkuat relasi antar anggota KBMK. Pada kesempatan kali ini, kami bermain game, yakni “Master Chef KBMK” yang merupakan game tebak-tebakan bahan makanan.

 

Sebelum mulai bermain, adanya pembagian dua kelompok untuk saling bertanding dalam mendapatkan poin terbanyak. Masing-masing anggota kelompok antusias dalam menebak tiga bahan makanan yang ditampilkan dengan fitur raise hand, yakni menebak bahan yang ada dalam bakso, martabak, otak-otak, dan lain sebagainya.

 

Tidak hanya itu, kami juga berdoa bersama sebelum menghadapi UTS agar diberikan kelancaran dalam mengerjakan UTS dan mendapat hasil yang memuaskan. Melalui gathering ini, kami bisa lebih akrab dengan para anggota KBMK dan bersenang-senang bersama. Sampai jumpa di gathering KBMK selanjutnya dan good luck for your mid exam!