Company Visit XMAX to PwC

Company Visit adalah suatu kegiatan yang diadakan oleh ISACA Student Group yang kegiatannya adalah mengunjungi perusahaan-perusahaan besar untuk mengembangkan pengetahuan dan menambah wawasan tentang bagaimana lingkungan perusahaan tersebut. Hal ini juga untuk menambah koneksi yang nantinya dapat berguna.

Acara company visit kali ini dilaksanakan pada Rabu, 15 Febuari 2023 dengan perusahaan yang dikunjungi adalah PricewaterhouseCoopers atau yang biasa dikenal sebagai perusahaan PwC. Dalam melaksanakan acara company visit kali ini, ISG BINUS berkolaborasi dengan CSC BINUS dengan jumlah 39 peserta. Para peserta diberi kebebasan untuk pergi sendiri atau pergi dari BINUS menggunakan shuttle dan elf bersama dengan panitia. Sekitar pukul 8:45, para peserta dan panitia sudah sampai di PWC dan bergegas menuju lantai 41 dan berkumpul di ruangan. Acara pun dimulai pukul 9:12 diawali pembukaan oleh MC yaitu Alfina dan Khumaira dilanjutkan kata sambutan dari Project Manager Company Visit yaitu Justin dari ISG BINUS dan Pitra dari CSC BINUS.

Setelah kata sambutan, acara diambil alih oleh pihak PwC dilanjutkan dengan presentasi perusahaan oleh Kak Annisa. Selanjutnya, MC mengambil alih acara untuk perpindahan ke sesi sharing experience yang dipimpin oleh moderator yaitu Bu Beatrix dan para peserta dipersilahkan untuk bertanya seputar PwC atau seputar topik yang dibawakan Bu Beatrix. Setelah sesi sharing experience, acara dilanjutkan dengan foto bersama para peserta, panitia, dan pihak PwC sebagai dokumentasi berlangsungnya acara Company Visit 2023. Setelah dokumentasi, para peserta diminta untuk mengisi exit ticket sebagai bukti kehadiran dan untuk klaim SAT Point, lalu dibagikan makan siang dan melakukan company tour yang dipimpin oleh pihak PwC. Setelah company tour, para peserta bergegas turun dan kembali ke shuttle dan elf. Pukul 11:50, kami semua bergegas pulang dan sampai di binus sekitar pukul 12:30.