EXPO ISG BINUS University 2022

EXPO merupakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari terakhir setiap Batch Mahasiswa Baru (MABA)  dengan membuka Booth untuk pendaftaran peserta atau anggota baru setiap Organisasi Kemahasiswaan yang ada di BINUS University. Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) akan mempresentasikan program-program kerjanya dan memperlihatkan hasil kerja yang telah dicapai, sedangkan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) membuat suatu acara seperti musik, cosplayphotobooth dan pemberian hadiah kepada MABA sebagai tanda selamat datang dan bergabung bersama Organisasi Kemahasiswaannya.

Tahun ini EXPO diadakan pada tanggal 5-7 September 2022 yang juga merupakan masa transisi dari expo yang tadinya diadakan online menjadi onsite. ISG BINUS membuka booth di lantai 4 dan dibagi menjadi 2 shift dimana shift 1 pukul 09:00 – 11:00 dan shift 2 pukul 13:00 – 15:00. Sistem jaga booth ISG BINUS pun dibagi menjadi 2 shift setiap harinya.

Pada EXPO kali ini, ISG BINUS menawarkan dan menjelaskan apa itu ISG BINUS, manfaat yang didapatkan jika bergabung dengan ISG BINUS, dan program kerja apa saja yang dimiliki. Setelah menjelaskan, apabila MABA tertarik untuk mendaftar, mereka dapat langsung mendaftar di tempat dengan scan QR-Code, mengisi data diri, dan membayar membership fee, namun jika MABA belum memutuskan untuk join sebagai member, maka kami meminta data diri berupa nama, ID Line dan jurusan mereka agar kami dapat menghubungi dan bertanya apakah mereka ingin join sebagai member.