Commencing the Journey: HIMTI’s First Chapter at BINUS Semarang

     SESVENT : SUMMER ADVENTURE FEST adalah rangkaian seleksi calon aktivis HIMTI yang diadakan di Semarang sebagai bagian dari rangkaian SESKAM dan HIVENT yang juga berlangsung di region greater Jakarta – Bandung dan juga Malang. Seleksi calon aktivis tahun ini berbeda dengan tahun lalu, karena akhirnya di region baru yaitu Semarang, seleksi calon aktivis ini dilaksanakan secara onsite! Berbeda dengan region Greater Jakarta – Bandung dimana kegiatan acara SESKAM dan HIVENT nya dipisah, untuk region Semarang dan Malang SESKAM dan HIVENT dijadikan satu menjadi SESVENT.
     Tema besar dari seleksi calon aktivis tahun ini adalah festival dan Semarang mendapatkan Summer festival yang tentunya sesuai dengan keadaan cuaca di Semarang. Tema besar di Semarang terinspirasi dari running man, dimana seluruh calon aktivis akan dibagi menjadi beberapa grup yang akan mengunjungi booth komisi-komisi yang ada di HIMTI dan menjalankan berbagai misi untuk mendapatkan poin selama lima hari, acara puncak nya adalah saat HIVENT pada hari keenam.
     
     HIVENT adalah acara puncak dimana mereka akan mengikuti pop-quiz dan menunjukan performance yang sudah disiapkan selama SESKAM. Acara dimulai dengan absen dan menyanyikan Mars HIMTI bersama, lalu dilanjut dengan Pop – Quiz dan performance.
     Performance yang ditunjukan oleh para calon aktivis juga beragam dan sangat kreatif, mulai dari bermain musik, drama, bahkan ada juga yang menggunakan ice breaking sebagai performance mereka.
     Setelah performance saatnya penghitungan poin dan pembagian hadiah yang tentunya sudah sangat ditunggu-tunggu karena tandanya sebentar lagi adalah sesi dokumentasi dan makan bersama.

     Setelah semua nya selesai, tidak lupa dokumentasi untuk seluruh panitia yang sudah berjuang dalam menyiapkan acara seleksi calon aktivis HIMTI pertama yang ada di Semarang, terima kasih dan sampai jumpa di acara-acara selanjutnya! SESVENT : SUMMER ADVENTURE FEST, Explore Play Repeat!

One Family One Goal!