Arcserve Menawarkan Platform Data Security Terlengkap untuk SMB dan Enterprise

Tidak tahu bagaimana mendapatkan data security yang baik? Jangan khawatir! Arcserve telah membuat sebuah data security terlengkap. Arcserve sudah menjadi salah satu platform perlindungan dan pertahanan data yang cukup terkenal dan kali ini PT ACA Pacific Indonesia telah dipilih untuk menjadi distributor data security yang dibuat oleh mereka. Jasa ini ditujukan untuk para SMB dan enterprise sehingga mereka dapat lebih mudah menjaga data.

Data security yang mereka buat membawakan perlindungan data terbaik, hemat biaya, cepat, serta dengan skala yang besar di semua jenis data. Aidan, manajer sales Arcserve, berkata bahwa konsep standar data security adalah 3-2-1 yaitu penyimpanan 3 salinan data dimana 2 disimpan secara lokal dan 1 disimpan diluar lokasi seperti di cloud atau penyimpanan aman. Di sisi yang lain, data security Arcserve mempunyai konsep 3-2-1-1 dimana tambahan 1 adalah penyimpanan data yang tidak dapat diubah sehingga keutuhan tetap terjaga. 

Tidak hanya itu, data security ini mempunyai kelebihan yang lain. Arcserve menyediakan storage di dalamnya. Kebanyakan perusahaan tidak memasukkan storage dalam data security mereka. Hal ini membuat para pelanggan harus membeli storage yang lain. Oleh karena itu, mereka menjual sebuah appliance yang mempunyai software dan storage sehingga para pembeli tidak perlu membeli storage lagi. 

Jumlah produksi data akan terus berkembang dan data-data tersebut harus selalu dilindungi dengan sistem pertahanan yang kuat. Dari penjualan data security ini, Arcserve berharap serangan siber termasuk serangan virus dapat berkurang. Dengan begitu, perusahaan-perusahaan dapat menjaga data-data mereka dan tetap menjalankan bisnis tanpa harus khawatir kehilangan data.

DAFTAR PUSTAKA


  • Penulis: Grasiela Angelina
  • Editor: Fisalma Maradita