Workshop HIMTI 2021: “Protect Your Website”

HIMTI merupakan organisasi Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika dibawah naungan BINUS University. Pada kesempatan kali ini, HIMTI telah mengadakan acara menarik yang bertemakan “POW” yaitu Protect Our Website. Acara Workshop ini diselenggarakan oleh komisi satu dari divisi Programming Class pada tanggal 25 Juni 2021 dari pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai melalui Online Session via ZOOM.

Program kerja Workshop ini menghadirkan pembicara penting , yaitu Bapak Antonio Andre selaku Information Security Engineer dari DANA Indonesia. Beliau juga merupakan pendiri  DepritoNet yang yang mana perusahaannya bergerak dalam bidang jasa pembuatan website bisnis.  Wah… Pastinya menarik banget kan! Selain menambah pengetahuan baru, peserta juga mendapatkan SAT Points dan E-Certificate.

Dalam workshop yang telah diselenggarakan ini kalian sudah dibekali pengetahuan baru tentang bagaimana pentingnya sistem keamanan suatu website, pentingnya keamanan dalam media informasi dan komunikasi, serta bagaimana cara meningkatkan kewaspadaan ketika mengakses suatu website. Workshop ini juga terdapat sesi tanya-jawab (QnA) peserta dengan narasumber, dan sesi dokumentasi pada akhir acara workshop.

Workshop telah diselenggarakan dengan baik pada hari Jumat lalu. Kami berharap dengan adanya Workshop HIMTI 2021, peserta tidak hanya memberikan pengetahuan terhadap teknologi, namun juga dapat menikmati seluruh rangkaian acara dari kegiatan ini. Nantikan Workshop menarik kami lainnya, ya!

#HIMTI2021

#OneFamilyOneGoal