LDK-P HIMTI 2020

Jakarta, 21 Juni – 11 Juli 2020. HIMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika) mengadakan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) Calon Pengurus HIMTI 2020 untuk mempersiapkan Aktivis HIMTI 2020 untuk menjadi Pengurus HIMTI di periode kepengurusan yang selanjutnya.

Acara ini mengambil tema “Achieving Incredible Things Through Solidarity”. Tujuan kami mengambil tema ini adalah ingin menanamkan kepada calon pengurus seberapa pentingnya solidaritas dalam mencapai tujuan bersama. Dengan solidaritas yang tinggi dan usaha yang keras, tentunya itu dapat digunakan sebagai dasar untuk mencapai mimpi – mimpi mereka.

Materi yang kita sampaikan untuk LDK-P ini adalah Introduction to HIMTI, Leadership dan self-motivation, Sharing pengalaman, dan acara lainnya yang pastinya berguna untuk mengembangkan soft skill, jiwa kepempimpinan dan rasa tanggung jawab para aktivis. Selain memberikan bekal dan juga pandangan kedepannya, kami bermaksud untuk mengembangkan pemahaman tentang AD/ART, visi dan misi, serta nilai-nilai yang ada di HIMTI agar mereka menjadi lebih termotivasi serta memegang teguh komitmen sebagai pengurus HIMTI. Sehingga nantinya dapat menjadi pedoman untuk bekerjasama dalam mencapai visi dan misi kepengurusan HIMTI selanjutnya.