Responsi B25 Mata Kuliah Database Technology

Dalam rangka menyambut tibanya musim ujian tengah semester, divisi Education and Technology (ET) HIMSTAT mengadakan kelas responsi untuk mata kuliah database technology bagi B25. Hal ini dilakukan agar para anggota HIMSTAT dapat mempersiapkan diri untuk ujian serta quiz sehingga mereka dapat memperoleh hasil yang terbaik. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 31 Maret 2023, pukul 16.00-17.40 secara virtual lewat Zoom meeting

Program divisi ET ini tentu disambut dengan antusias oleh mahasiswa B25. Terdapat 11 orang yang menghadiri Zoom meeting tersebut. Adapun pengajar yang membimbing para mahasiswa B25 adalah Bernadetha Emma Wawin yang merupakan mahasiswa computer science and statistics angkatan B24. Dalam Zoom meeting tersebut, pengajar membahas tentang SSMS dan membahasnya lewat demonstrasi di aplikasi Microsoft SQL.

Dengan mengerjakan soal quiz LAB tahun lalu, mahasiswa computer science and statistics B25 diharapkan dapat menjawab soal quiz tahun ini dengan baik. Selain itu, mahasiswa B25 juga tak lupa melayangkan pertanyaan kepada pengajar untuk menambah pemahaman mereka tentang materi mata kuliah database technology. Setelah pengajar selesai membawakan materi dan semua pertanyaan telah terjawab, divisi ET melakukan sesi dokumentasi sebagai tanda berakhirnya responsi. Berikut ini adalah dokumentasi pada program responsi B25 mata kuliah database technology tahun 2023.

Dokumentasi Kelas Responsi:

“Pengajar membahas soal quiz LAB tahun lalu nomor 2”

“Pengajar membahas soal quiz LAB tahun lalu nomor 4”

“Pengajar membahas soal quiz LAB tahun lalu nomor 5”

Cyntia Angelica