Pemilu HIMSTAT22

Halo semua, seperti yang kalian sudah tau di berita sebelumnya, HIMSTAT mengadakan pemilu untuk ketua kepengurusan baru. Kandidatnya ada Ariel Sefrian dan Catherine Benedicta, dan keduanya merupakan Binusian 24. Sebelumnya, kami telah menyampaikan apa saja visi dan misi mereka, serta masa depannya bersama HIMSTAT. Kali ini, kami akan mengumumkan siapa yang menerima estafet kepengurusan dari Melody Effendi, selaku Ketua HIMSTAT21. Berikut hasilnya.

Pertama, sistem pemilu ini dipungut melalui Microsoft Form. Untuk bobot nilainya sendiripun juga berbeda-beda. Untuk non-aktivis dan b25 berbobot 1, untuk pengurus dan aktivis, serta b24 berbobot 3, dan untuk dosen berbobot 5. Dari 85 peserta yang hadir dalam pemilu tersebut, Catherine berhasil merebut banyak suara dari kalangan non-aktivis dan pengurus aktivis. Dari bagian non aktivis, Catherine memperoleh 40 suara dari 43 peserta non-aktivis, kemudian ia juga memperoleh 24 suara dari 38 pengurus dan aktivis, namun pada bagian dosen, ia bertahan imbang dengan ariel yaitu sama-sama mendapatkan 2 suara dari 4 dosen.

Persentase kemenangan Catherine sebesar 68,93% dengan total penerimaan suara sebanyak 66 suara dan Ariel sebesar 31,07% dengan total suara sebanyak 19 suara. Dengan usainya pemilu ini, dengan resmi bahwa ketua HIMSTAT22 adalah Catherine Benedicta. Dialah yang mengestafetkan kepengurusan dan semua masa depan HIMSTAT dari Melody. Untuk penutupan, kami selaku pengurus dan aktivis HIMSTAT21 mengucapkan selamat kepada Catherine atas terpilihnya sebagai ketua HIMSTAT yang baru, semoga tuhan selalu memberikan jalan dan petunjuk untuk mempermudah segala urusan dan masa depan yang baik, baik itu untuk Catherine, HIMSTAT, dan pengurus dan aktivis lainnya, sekali lagi Selamat Catherine.