Rapat Bulanan HIMSTAT April 2022

Pada tanggal 12 April 2022 jam 19.00, HIMSTAT 22 mengadakan rapat bulanan yang dipimpin oleh Catherine Benedicta selaku ketua HIMSTAT serta diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Inti HIMSTAT. Rapat ini dihadiri oleh seluruh pengurus serta aktivis HIMSTAT dan dilaksanakan melalui ZOOM Meeting. Tujuan dari rapat ini adalah untuk merekap pengeluaran dan pemasukkan kas, kinerja kerja divisi dan subdivisinya, serta kinerja kerja proker HIMSTAT. Rapat ini juga dilakukan untuk mereview kritik/saran/keluh kesah aktivis yang telah disampaikan ke subdivisi HRDC.

Rapat dimulai dengan laporan keuangan yang dibawakan oleh Bernadetha Emma Wawin selaku bendahara HIMSTAT. Dilanjutkan oleh laporan kinerja divisi serta subdivisinya yang dibawakan oleh masih-masing kepala divisi. Setelah itu rapat dilanjutkan oleh laporan kinerja proker-proker HIMSTAT yang juga dibawakan oleh ketua proker. Untuk bagian terakhir, sebagai penutup rapat yaitu review kritik/saran/keluh kesah aktivis, belum dapat dilakukan karena belum ada yang menyampaikan kritik/saran/keluh kesahnya.

Pada rapat ini, terdapat sepuluh nama aktivis yang tidak menghadiri rapat bulanan tanpa memberikan alasan yang jelas kepada penyelenggara rapat.

 

Hans Rhesa Andersen