PSYFEST 2023 : Meaningful Relationship

PSYFEST atau Psychology Festival adalah kegiatan perlombaan internal yang diadakan untuk mahasiswa Psikologi BINUS University. Tujuan dilaksanakannya acara Psychology Festival ini adalah sebagai sarana bagi mahasiswa untuk menjalin serta mempererat hubungan tali persaudaraan dengan sesama anggota keluarga jurusan Psikologi BINUS University. Selain itu, acara ini menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan potensinya baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Pada tahun 2023 ini PSYFEST menggunakan tema “Meaningful Relationship” dengan tema talk showBuilding a meaningful relationship by establishing personal boundaries” yang dibawakan oleh Dosen Psikologi BINUS University, yaitu Kak Cindi Nabila Maharani, S.Psi, M.Psi.

 Selain talk show acara ini juga berisi dua kegiatan lomba, seperti Artikel Populer dan Lomba Fun Games. Lomba Artikel Populer akan dilaksanakan secara online dan Cerdas Cermat serta Lomba Fun Games akan diadakan secara onsite di kampus area BINUS Bekasi. Setiap perwakilan dari tiap kelas angkatan mahasiswa akan mengikuti lomba tersebut. 

Berikut adalah para pemenang dari masing-masing perlombaan yang diadakan:

Lomba Artikel 

Pemenang 1: Nabila Arini Putri H.

Pemenang 2: Dinda Lestari

Pemenang 3: Agung Ananta

 

Lomba Fun Games

Pemenang 1: Kelompok Wir

Pemenang 2: Kelompok Hm

Pemenang 3: Kelompok Say No to Drugs

 

Selamat kepada para pemenang! 

Semoga kegiatan PSYFEST ini bisa menjadi pengalaman yang bermanfaat dan membantu mengembangkan potensi diri peserta-peserta yang mengikutinya.

See you on PSYFEST 2024!