UPGRADING 2020

            Acara Upgrading 2020 telah dilaksanakan pada hari Sabtu, 6 Maret 2021 lalu. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Badan Pengembangan Organisasi dan Kemasyarakatan yang rutin diadakan setiap tahunnya dengan bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dengan mengakrabkan anggota HIMPSIKO. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting dan dihadiri oleh seluruh anggota HIMPSIKO dan alumni.

            Upgrading tahun ini mengangkat tema “In; Between” yang dengan maksud menggambarkan bagaimana anggota HIMPSIKO berada di antara versi yang lama dan versi yang baru. Versi baru yang dimaksud adalah versi dari setiap anggota yang lebih baik dari yang sebelumnya, dan lebih meningkatkan tanggung jawab sebagai anggota HIMPSIKO. Tema “In; Between” juga diambil sebagai bentuk apresiasi terhadap sesama anggota yang sudah berhasil menjalani berbagai program kerja dengan kinerja yang baik sampai di tahap ini.

            Acara Upgrading 2020 ini juga telah dikemas dengan kegiatan-kegiatan yang menarik seperti sharing, games serta materi mengenal nilai-nilai dalam tema “In; Between” yang dibawakan oleh dosen dan alumni. Melalui terlaksananyaAcara Upgrading 2020, diharapkan rangkaian acara tersebut menjadi wadah bagi anggota HIMPSIKO untuk meningkatkan kerjasama dan mengakrabkan anggota HIMPSIKO.

Sekian mengenai rangkaian acara Upgrading 2020, sampai bertemu kembali di Upgrading tahun depan!

Berikut lampiran dokumentasi Upgrading 2020: