Garage Sale 2017

Garage Sale

Maritha Isma/ 1801431920/ Kepala Departemen Badan Kewirausahaan HIMPSIKO 2017

 

Garagesale adalah salah satu proker yang ada di dalam Departemen Badan Kewirausahaan HIMPSIKO. Kepanititaan Garagesale terdiri dari 7 orang panitia, ada ketua, bendahara, dan 5 orang anggota. Dan Garagesale itu sendiri kegiatan yang seperti mengumpulkan barang-barang yang disumbangkan oleh Psytroopers. Barang-barang tersebut dapat berupa pakaian, aksesoris, tas, dan lain-lain selama barang tersebut masih dapat di pergunakan, barang-barang tersebut dijual dengan harga yang lebih murah, agar semua kalangan dapat membeli barang-barang tersebut. Dan hasil dari pendapatan dari garagesale tersebut dengan jumlah tertentu akan disumbangkan ke program kerja sosial yang ada pada HIMPSIKO seperti Psycare.

Garagesale sepanjang tahun ini sudah berjalan tiga kali. Garage Sale pertama dilaksanakan pada tanggal 19 Maret 2017 bertempat di” Car Free Day” Bundaran HI, lalu Garage Sale kedua dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2017 bertempat di Pasar Malam kawasan Sandang, Kemanggisan – Jakarta Barat dan Garage Sale ketiga dilaksanakan pada tanggal 19 November 2017 di “Car Free Day” Bundaran HI. Sebelum garagesale itu dilakukan, yang biasanya dilakukan oleh panitia itu mengumpulkan barang yang akan akan digunakan pada saat garagesale itu di laksanakan, memisahkan barang tersebut sesuai dengan harga yang akan dijual dan pada hari pelaksanaan.

Psytroopers! Ayo berpartisipasi di acara-acara selanjutnya! Semoga hasil yang didapatkan dapat berguna bagi banyak orang !