Farewell Party HIMPSIKO 2015

Hallo!

Setelah diadakannya sertijab, BANINFO dan BPOK membuat acara surprise lho! Acaranya yaitu Farewell Party HIMPSIKO 2015. Acaranya terdiri dari games yang seru banget. Ngga hanya games, kita juga ada makan siang bareng, tuker kado dan foto bersama 🙂 Ada games lip-sync battle dan games DPI.

 

Pembukaan Farewell Party HIMPSIKO 2015
Pembukaan Farewell Party HIMPSIKO 2015

 

Di games lip-sync, saat lagu diputarkan ada spidol yang diputar. Yang nantinya spidol itu akan menjadi penentu siapa orang yang akan joget didepan saat lagunya berhenti 😉 Seru kan! Ada 5 orang yang terpilih hihi, yaitu ada Kak Firsta, Kak Hanny, Kak Ila, Fajar dan Gandhi.

gms
Kak Hanny saat bermain games lip-sync

 

gms2
Kak Ila saat bermain games lip-sync

 

Setelah bermain games kita makan siang bersama 😉 terdiri dari banyak macam makanan dan minuman. Kami berdoa bersama yang dipimpin oleh Kak Najim dan makan bersama-sama.

Makan Siang bersama
Makan Siang bersama

 

Setelah main games dan makan siang bareng, masih ada game yang seru banget lho! Yaitu game DPI. Jadi, game ini bertujuan apakah para DPI mengenal baik para pengurus dan aktivisnya 🙂 Lalu, kita ada tukar kado! Kado-kadonya lucu-lucu dan menarik banget.

Game DPI
Game DPI

 

Tukar kado
Tukar kado

 

Acara terakhir diisi dengan foto bersama seluruh pengurus dan aktivis, foto per-departemen, foto PHH, foto per-orang  dan foto bebas 🙂

 

ft2
Foto bersama pengurus dan aktivis HIMPSIKO 2015

 

Foto bersama BANINFO
Foto bersama BANINFO

 

Foto bersama BPKK
Foto bersama BPKK

 

Foto bersama PHH
Foto bersama PHH

 

Selamat malam! Semoga dengan berakhirnya masa HIMPSIKO 2015, tidak berakhir tali kekeluargaan kita, justru bertambah kuat dan tidak terpisahkan 🙂

 

Love, BANINFO 2015