Serah Terima Jabatan Ibu Dr. Elisa Carolina Marion, S.S., M.SI. Sebagai Head of Primary Departement di Fakultas Humaniora @BINUS KIJANG

Pada Kamis, 18 Agustus 2022 bertempat di Fakultas Humaniora @BINUS Kijang, telah diadakan prosesi serah terima jabatan Dean, Vice Dean, dan Head of Department. Dalam kesempatan yang berbahagia ini, PGSD BINUS University secara resmi memiliki Head of Primary Teacher Education Department yang baru dan dipimpin oleh Ibu Dr. Elisa Carolina Marion, S.S., M.Si. untuk periode 2022-2025.

Jupiter, Muhammad Arysan Karomi, dan Lorensia Ria Audini sebagai perwakilan dari HIMPGSD turut serta menghadiri acara yang diadakan oleh Fakultas Humaniora tersebut. Dalam acara ini, HIMPGSD memberikan performance berupa monolog yang dibawakan oleh Muhammad Arsyan Karomi dan Lorensia Ria Audini dengan judul monolog Rasi Bintang.

Kami segenap keluarga besar HIMPGSD juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Dr. Meilani Hartono, S.Si., M.Pd. yang sudah mendedikasikan dirinya untuk Jurusan PGSD selama 6 tahun sebagai Head of Primary Teacher Education Department. Semoga sehat dan sukses selalu untuk karir Ibu Meilani kedepannya. Salam Pendidikan!

Jupiter