COMPANY VISIT “Capitalizing on Capabilities by Company’s Needs with the Times”

Dalam memasuki dunia kerja, penting untuk mempersiapkan kebutuhan sebelum mahasiswa lulus, sehingga sudah selayaknya bagi mahasiswa untuk meninjau lapangan kerja yang sebenarnya. Dengan mengetahui lapangan kerja yang sebenernya, tentunya mahasiswa akan memiliki bekal wawasan dan lebih siap dalam menghadapi dunia kerja. Oleh karena itu, mahasiswa perlu melakukan kegiatan secara langsung dalam mengkaji, memahami, serta meningkatkan kemampuan dengan melihat langsung penerapan teori-teori yang dipelajari selama kuliah.

Menanggapi hal tersebut HIMKA (Himpunan Mahasiswa Komputerisasi Akuntansi) menyelenggarakan acara Company Visityang dilaksanakan setiap tahun. Company Visit kali ini bertemakan “Capitalizing on Capabilities by Company’s Needs with the Times” dikhususkan bagi mahasiswa School of Information System dan Accounting. 

Company Visit merupakan acara tahunan yang diadakan oleh HIMKA, yang bertujuan untuk menambah wawasan mahasiwa terkait dunia kerja dan mempersiapkan mahasiswa untuk lebih memahami proses magang kerja, menambah pengalaman wawasan yang mendalam, serta lebih berfokus terhadap faktor penunjang keberhasilan perusahaan tersebut.

Company Visit kali ini mengundang pembicara dari KPMG yaitu Kak Erine Anita dan Kak Renaldi Giovani selaku Senior Manager. Kegiatan ini dikuti oleh mahasiswa SOIS dan Accounting yang dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2021 pukul 13.00 WIB.