Kenalan dengan Boy Grup Fiksi, 8LOOM!

Source: @kimihana_tbs (twitter)

8LOOM atau yang biasa diucapkan sebagai BLOOM merupakan boy grup fiksi yang dibuat untuk drama “Kimi no Hana ni Naru”. Sesuai dengan namanya, konsep yang diambil oleh grup ini adalah konsep bunga. Maka dari itu, para membernya pun mempunyai representasi bunganya masing-masing. Para member dari 8LOOM sendiri diperankan oleh kalangan aktor, artis, ataupun idol. Kira-kira ada siapa saja, ya?

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter)

Member pertama yang juga merupakan center dan ketua dari 8LOOM, Sagami Dan! Bunga yang menjadi representasi Sagami adalah bunga gabera serta warna merah sebagai menkara (member color) nya. Sagami sendiri merupakan karakter yang cukup tsundere, tetapi ada juga sisi imutnya. Tidak hanya itu saja, dia juga bertugas untuk membuat lagu-lagu 8LOOM. Diperankan oleh aktor yang sedang naik daun, yaitu Takahashi Fumiya.

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter)

Selanjutnya, Naruse Daijiro! Mempunyai nama panggilan Naru, member ini merupakan member termuda dari grup 8LOOM. Walaupun paling muda, Naru adalah adik yang sangat bisa diandalkan. Mempunyai pemikiran dewasa menjadi salah satu daya tarik Naru. Bunga serta menkara yang merepresentasikan Naru adalah Tulip dan warna pink. Karakter ini diperankan oleh aktor muda yang sedang naik daun juga, yaitu Miyase Ryubi.

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter)

Untuk yang selanjutnya ada Furumachi Yukiya! Member yang paling tua ini bisa dibilang cukup blak-blakan orangnya. Tidak hanya itu saja, tetapi dia sangat jantan juga. Meskipun begitu, hal itulah yang menjadi daya tariknya. Bunga serta menkara Yukiya adalah blue star dan biru muda. Karakter ini diperankan oleh aktor bernama Tsuna Keito.

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter) 

Member selanjutnya adalah Ichinose Eiji! Eiji merupakan salah satu member yang bisa diandalkan. Pekerjaan idol tidak menghentikan dirinya dalam melanjutkan pendidikan. Walaupun Eiji bukan member yang paling tua, tetapi dirinya seperti kakak laki-laki di dalam grup. Bunga marguerite dan warna putih menjadi dua hal yang merepresentasikan Eiji. Diperankan oleh salah satu member grup idol WATWING, yaitu Hachimura Rintaro.

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter) 

Selanjutnya ada member yang tidak kalah unik, Hiyama Ryusei! Ryusei ini merupakan salah satu member yang sangat enerjetik dan ceria. Meskipun begitu, Ryusei termasuk member yang mempunyai imej kalem. Hal unik tentang dirinya adalah penciumannya yang sangat kuat. Bunga poppy dan warna oren menjadi representasi Ryusei. Diperankan oleh salah satu member grup idol BUDDiiS, yaitu Mori Shoot.

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter) 

Member selanjutnya adalah Kurushima Takumi! Imej Takumi yang sangat cool mencuri banyak perhatian orang. Bukan hanya keren saja, tetapi dia juga mempunyai skill performance yang tinggi. Namun nyatanya, Takumi ini orangnya sangat polos dan sedikit lugu. Bunga serta warna yang merepresentasikan Takumi adalah bunga lilac dan warna ungu. Dibintangi oleh salah solo artist Jepang bernama NOA.

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter) 

Member terakhir yang tidak kalah imutnya, Onodera Takara! Takara memang bukan member yang termuda, tetapi imej adik laki-laki sangat melekat di dirinya. Meskipun begitu, dia sangat jago dalam menari, loh! Bunga matahari dan warna kuning menjadi representasi Takara. Dibintangi oleh aktor sekaligus penari, Yamashita Coki. 

Bagaimana menurut kalian? Cukup menarik kan para member 8LOOM ini? Hayo, siapa yang sudah menaruh hati ke member-member 8LOOM???

Gambar

Source: @kimihana_tbs (twitter) 

 

Penulis: Carlene Felicia (2502021815)