ONE OK ROCK

ONE OK ROCK adalah band rock Jepang, dibentuk di Tokyo, Jepang pada tahun 2005.

Bagi J-Pop fans pasti sudah mengetahui mengenai keberadaan band rock ternama ini bukan. Bagaimana tidak? ONE OK ROCK telah mengeluarkan banyak maha karya yang mendunia dan meinggalkan kesan yang menempel, seperti beberapa OST anime, lagu tema game, dan juga lagu untuk film-film. Clock Strike adalah lagu tema dari game Yakuza Ishin series dari salah satu game terkenal Yakuza. The Beginning OST dari film live action Rurouni Kenshin atau lebih dikenal oleh masyarakat sebagai Samurai X. Be The Light lagu OST untuk film animasi Space Pirate Captain Harlock.

         Mari kita lihat siapa saja members dari band ternama ini.

Pertama kita memiliki sang Vokalis Takahiro Moriuchi (森内 貴寛) mantan dari Johnny’s Entertainment group NEWS yang kini menjadi anggota ONE OK ROCK dan sering dipanggil atas nama Taka. Berikutnya sang gitaris Yamashita Toru (山下亨) Dia berada di grup hip-hop HEADS bersama dengan Ryota sebelum mereka bubar pada tahun 2002. Kohama Ryota (小浜良太) sang  bassis dari band rock Jepang ONE OK ROCK. Kanki Tomoya(神吉智也) drummer yang bergabung secara resmi pada tahun 2007.

         Bagaimana teman-teman tertarik bukan ?

Coba saja dengar lagu-lagu ONE OK ROCK siapa tahu teman-teman terikat akan lagu-lagu mereka yang sangat uplifting, relatable, dan inspiring. Beberapa rekomendasi adalah seperti lagu We are, Stand out fit in, Wherever you are, Heartache, dan Mighty long fall. Masih banyak lagi lagu-lagu yang sangat menarik oleh ONE OK ROCK yang teman-teman dapat akses dan explore melalui spotify. Kini karena situasi COVID-19 yang sudah mulai mereda ONE OK ROCK juga sudah mulai kembali melakukan tour ke berbagai lokasi secara international loh!

 

Nama   : Fourmando Butar Butar

NIM : 2440075473

Referensi : https://oneokrock.fandom.com/wiki/Home