Opening FYP Binusian 2025

Pada hari senin tanggal 2 agustus, para calon Binusian 2025 melaksanakan opening dari First year program dimana dikenal sebagai FYP. FYP sendiri adalah pembekalan Binusian sebelum memulai perkuliahan.FYP ini dilaksanakan pada jam 09 :00 -11:00 WIB dan dilaksanakan online berdasarkan link yang dibagikan.

Opening FYP binusian 2025 di buka dengan penampilan nyanyian lagu yang di nyanyikan oleh para mahasiswa binusian. Lalu di sambung dengan sambutan dari MC maria gayatri dan MC faishal adi Prabowo . FYP binusian kali ini mengambil tema “striving to  be excellent generation”.

Bapak Ir. Bernard gunawan selaku CEO dari bina nusantara juga menyampaikan sambutan kepada para peserta FYP, lalu di sambung dengan rector dari bina nusantara yaitu Prof.Dr.Ir Harjanti Prabowo.

 Di acara FYP ini para binusian di jelaskan serangkaian program yang ada di perkuliahan nanti nya , dan juga informasi penting lainnya.

Lalu di ujung acara tidak lupa juga , FYP binusian 2025 ini membagikan serangkaian undian yang akan di bagikan kepada para peserta yang beruntung

Untuk penutup acara , opening FYP binusian 2025 mempersembahkan penampilan dari mahasiswa-mahasiswa musik dengan karya lagu yang mereka bawakan dengan menarik.

“meskipun acara ini diselenggarakan secara online, namun para staff dan peserta masih bisa dapat merasakan keseruan dalam acara opening FYP binusian 2025 ini “ kata salah satu calon binusian 2025.