Nyeni Yuk (Edisi Juli 2021)

Pada Bulan juli 2021 , himpunan desain komunikasi visual binus university kembali  mengadakan event yang bernama “Nyeni Yuk!!” . event ini bersifat perlombaan yang di koordinasi oleh divisi acara himpunan  dkv, untuk koordinasi di kemanggisan ada kak bunga dan kak joana. Event ini bersifat perlombaan yang bisa diikuti oleh mahasiswa dan umum.dalam perlombaan ini bersifta Digital imaging . seperti yang tertera pada poster di Instagram @himdkvbinus

 Tema yang digarap untuk event ini adalah “Lucid dream” tema yang digarap ini cukup unik karena mungkin beberapa orang masih bingung tentang apa itu lucid dream.lucid dream adalah “mimpi sadar” atau bisa dibilang ketika seseorang sadar kalau ia sedang bermimpi.

inspirasi lucid dream kita sbnrnya ngambil biar setema sama pameran plazdes dan +rencananya karya pemenang nyeni yuk bakal dipajang di plazdes juga nih !

Tema lucid dream ini mengajak para peserta untuk berimajinasi saat ia membuat karya, tentang apa yang ia pikirkan jika mendengar kata “Lucid dream”.yang pastinya akan membuat orang penasarean juga karena akan bagaimana hasil dari imajinasi Lucid dream dari masing masing orang ? 

Perlombaan ini awalnya di laksanakan pada tanggal 1-15 juli , namun di perpanjang dengan waktu pengumpulan sampai tanggal 2 agustus.

 Perlombaan ini juga mempunyai syarat dan ketentuan yang berlaku, antara lain : lomba ini bersifat invidu dan umum.

Untuk karyanya sendiri tidak boleh mnegandung SARA, pornografi, plagiarisme, harus merupakan hasil karya sendiri. Format karyanya menggunakan format ukuran A3, menggunakan media gambar bebas dan dikumpulkan melakui link yang tertera di poster.

Untuk penilaian, akan dilakukan oleh panitia acara dan keputusan dari juri tidak bisa di ganggu gugat.

Event ini mencari 3 pemenang dari peserta yang mengikuti event ini.

 Menurut kak joana dan kak bunga sebagai coordinator acara , acara ini bertujuan untuk menjadi wadah peserta lomba (secara umum) untuk mengembangkan hard skills dalam hal seni.

Harapan dari event nyeni yuk kali ini adalah agar peserta bisa punya platform utk self expression dan sekaligus sharing cerita dari karya mrk yg terinspirasi oleh mimpi” mereka dan kalo mrk menang bisa buat ngasi exposure ke mrk juga karena karyanya bakal dipajang di pameran plazdesPara panitia lomba juga berharap kepada pemenang terus dapat berkarya dan mengembangkan kemampuan yang dimilikinya.