PLAZA DESAIN 2021

PLAZA DESAIN 2021

 

Plaza Desain 2021 merupakan acara pameran tahunan yang diselenggarakan oleh HIMDKV Binus Univeristy. Acara ini merupakan pameran plaza desain yang ke- 18 kalinya dengan tujuan sebagai wadah untuk berkumpul, bertukar pikiran, berkenalan, dan saling belajar antar para desainer. Tidak hanya itu, Plaza Desain juga menjadi wadah bagi para mahasiswa untuk menunjukan hasil karyanya ke banyak orang. 

 

Dengan mengangkat tema “Fantasme”, yang menampilkan karya-karya seni abstrak surealisme berdasarkan mimpi dengan konsep memberikan pengalaman imersif bagi pengunjung untuk melakukan instalasi pameran interaktif yang terbagi menjadi empat fase tidur  yaitu Light Sleep, Deep Sleep, R.E.M Sleep, dan acara Pameran.

 

Plaza Desain 2021 akan diselenggarakan pada tanggal 13-15 Agustus 2021 yang akan dimulai dengan pre-event berupa talkshow dan workshop yang menampilkan karya-karya dari internal maupun eksternal Binus University. Saat ini, panitia sedang memasuki tahap eksekusi dan realisasi pameran Plaza Desain 2021. 

 

Dikarenakan maraknya pandemi covid-19, Plaza desain akan diselenggarakan secara hybrid, akan ada pameran secara Online dan Offline, sedangkan untuk talkshow akan diadakan secara Online. Menarik sekali bukan? Kalian bisa mengikuti pameran Plaza Desain secara on-site dan juga dari rumah masing-masing. Jangan khawatir, acaranya pasti tidak kalah serunya dengan pameran-pameran sebelumnya!  Yuk, kamu yang baca ini jangan lupa ikut Plaza Desain 2021 yaa! Nantikan update-update lainnya juga di Instagram @plazadesain, @plazdes.catalogue, dan @himdkvbinus.