Merchandise HIMDKV

Merchandise HIMDKV

Merchandise adalah suatu pernak-pernik yang digunakan banyak orang dengan mencantumkan gambar serta logo. Tujuan melakukan hal ini adalah untuk mempromosikan ataupun agar khalayak ramai selalu ingat dengan logo dalam merchandise tersebut. Merchandise ini berfungsi sebagai branding logo dan disertakan motto atau gambar untuk membuat orang banyak tertarik dan mau mencari tahu tentang asal logo tersebut.

Dengan yang sudah dikatakan, HIMDKV memutuskan untuk membuat merch yang tidak hanya di khususkan untuk anak desain, tetapi seluruh orang yang melihatnya dan tertarik untuk membeli merch tersebut.

Pada tanggal 16 April 2021, operasional pembahasan desain pada merch di mulai. Diketuai oleh Fiona dari jurusan Binusian 2023 dan Megagovania dari Binusian 2023, tim desain memutuskan untuk mengeluarkan dua hasil desain. Pada merchandise kali ini, HIMDKV mengambil konsep sesuatu yang dapat di hubungkan dengan mahasiswa seni atau DKV secara umum. Dari kedua desain tersebut, menggambarkan bagaimana seorang mahasiswa DKV yang sedang berjuang keras untuk mengerjakan tugasnya yang sedang dikejar tenggat waktu. Merch kali ini diterbitkan dalam bentuk T-shirt dan totebag. warna yang tim desain pilih berupa hitam dan putih.

HIMDKV mulai meluncurkan Pre-Order merchandise pada batch pertamanya pada tanggal 18-31 May 2021. Pre-Order akan dilakukan selama dua batch. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan ya! Bagi yang telat Pre-Order di batch pertama, bisa nih nunggu yang batch ke-dua. So stay tune !