SERTIJAB 2017


Memasuki tahun 2017, agenda HIMDKV diawali dengan acara SERTIJAB. Apa yang terjadi?

 

SERTIJAB, yang lebih dikenal dengan Serah Terima Jabatan, dilakukan oleh para pengurus HIMDKV 2016 kepada pengurus yang baru yakni pengurus HIMDKV 2017. Acara ini diadakan pada tanggal 10 Februari 2017. Segenap dewan pengurus inti, koordinator divisi, serta anggota dari berbagai divisi hadir, didampingi oleh pembina HIMDKV dari SCDC yaitu Kak Candy Reggi, yang akrab disebut Kak Reggi. Acara ini dihadiri oleh kedua belah pihak yakni HIMDKV Binus University Kemanggisan dan HIMDKV Binus University Alam Sutera.

             Acara diawali dengan sambutan hangat yang diberikan oleh Kak Reggi selaku perwakilan dari SCDC. Selain memberikan sambutan, para pengurus HIMDKV 2017 juga diberi arahan serta semangat untuk melanjutkan kerja para pengurus HIMDKV 2016. Laporan pertanggung jawaban segala acara dan rincian dibacakan oleh Albertinus Eric selaku mantan ketua HIMDKV 2016 Kemanggisan dan Talitha Andira selaku Serketaris dari HIMDKV 2016 Alam Sutera menggantikan ketua yang berhalangan untuk hadir. Serah terima berjalan dengan lancar dengan diberikannya tanggung jawab ini kepada ketua umum HIMDKV 2017 yakni Ignatio Rivaldo Runtu.

                 Kemudian diakhiri dengan acara foto-foto semua kepengurusan HIMDKV 2016 dan HIMDKV 2017 yang telah hadir pada acara SERTIJAB ini. Dengan demikian, HIMDKV 2017 resmi menjabat untuk melanjutkan kegiatan-kegiatan yang telah terealisasikan, visi-misi yang akan dan harus dicapai pada tahun ini, serta program kerja lain yang belum terealisasikan sebelumnya. Diharapkan dengan bergantinya tahun dan kepengurusan, HIMDKV dapat menjadi lebih baik sebagai wadah aspirator, mediator dan fasilitator dari seluruh mahasiswa/i DKV BINUS untuk mengembangkan kreativitas!

Selamat berjuang untuk segenap pengurus HIMDKV 2017!
DKV? OI!