PELANTIKAN KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2023/2024

Sebagai salah satu kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun di BINUS University, Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan (O.K) Periode 2023/2024 ini dilaksanakan pada hari Jumat, 10 Maret 2023 lalu. Mahasiswa/i yang dilantik berasal dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) dan juga Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang terpilih, dan dilantik langsung oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M. selaku Rektor BINUS University.

Dengan dilaksanakannya Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan (O.K) Periode 2023/2024, Himpunan Mahasiswa Desain Interior (HIMDI) Binus University secara resmi telah menetapkan struktur kepemimpinan organisasi sebagai berikut:

  • Clementhya Vania, selaku Ketua Umum HIMDI BINUS
  • Annisa Zayyan F. Y., selaku Ketua Regional Bandung HIMDI BINUS
  • Jesslyn Feodora S., selaku Ketua Regional Jakarta HIMDI BINUS
  • Farrah Abida Asha, selaku Ketua Regional Malang HIMDI BINUS

Pada awal acara, setiap ketua regional Organisasi Kemahasiswaan membawa bendera organisasinya masing-masing sebagai pembukaan acara Pelantikan Ketua Organisasi Kemahasiswaan Periode 2023/2024. Acara dilanjutkan dengan para Ketua Organisasi Kemahasiswaan yang melakukan pemasangan pin Ketua O.K sebagai tanda pelantikan. Selain pelantikan ketua organisasi, acara ini juga melaksanakan penghargaan ketua organisasi terbaik dan juga beberapa performance dari Organisasi Kemahasiswaan. 

Diharapkan lewat pelantikan periode 2023/2024 ini, para Ketua O.K Binus University mampu menjalankan kewajibannya dengan baik selama satu tahun ke depan dan memaksimalkan potensi yang dimiliki untuk terus membangun organisasi yang bermanfaat bagi Indonesia.

Natasha Vania