EXPO HIMARS 2022

EXPO HIMARS kembali diadakan untuk tahun 2022 sebagai acara pengenalan Himpunan Mahasiswa Arsitektur BINUS kepada mahasiswa mahasiswi baru Arsitektur BINUS 2026. Yang berbeda dari tahun sebelumnya adalah EXPO tahun ini diadakan secara onsite, dan terbagi ke dalam 6 shift yang 1 hari nya diisi oleh 2 shift pada tanggal 5 – 7 September 2022. EXPO pada kali ini berlokasi di Kampus BINUS Anggrek Kemanggisan. 

Tujuan diadakannya EXPO ini adalah untuk mensosialisasikan HIMARS sekaligus menarik Freshmen B26 dari jurusan Arsitektur agar tertarik dan mau ikut serta masuk ke dalam aktivis HIMARS. Selain itu EXPO juga bertujuan untuk mensosialisasikan UKM yang ada di BINUS University. Konsep Expo untuk UKM adalah mempersembahkan sebuah penampilan yang dilakukan selama kegiatan EXPO berjalan.

Konsep EXPO Himpunan tahun ini adalah dengan penggunaan booth berukuran 2 x 2, HIMARS memanfaatkan booth tersebut dengan menghias sedemikian rupa menggunakan poster-poster dari proker HIMARS yang sudah terjadi, logo 3D HIMARS yang dibuat dengan tutup botol, foto-foto kegiatan, dll. Selain itu HIMARS juga membuat poster baru yang berisikan dokumentasi kegiatan HIMARS dengan konsep scrapbook, dan digantung di dalam booth tersebut. Tak hanya itu, HIMARS juga membuat X Banner yang berisi penjelasan mengenai HIMARS serta pengertian dari logo HIMARS. Lalu, Freshmen yang sudah hadir ke booth HIMARS akan mendapatkan souvenir berupa pen banner yang berisi visi misi dari HIMARS itu sendiri. Namun untuk mendapatkan souvenir tersebut, Freshmen diminta untuk mengupload twibbon yang sudah HIMARS sediakan sebagai bentuk antusias dalam mengikuti EXPO 2022.