PERESMIAN KETUA ORGANISASI KEMAHASISWAAN PERIODE 2019

Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMARS) Universitas Bina Nusantara telah melaksanakan pelantikan pengurus baru untuk periode 2019/2020. Pelantikan tersebut juga dihadiri oleh semua ketua organisasi baru yang ada di Universitas Bina Nusantara. Pelantikan ini dilaksanakan pada tanggal 14 Januari 2019 yang bertempat di auditorium kampus Binus Anggrek. Acara dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo selaku rektor Binus University.

Beliau membuka acara pelantikan dengan kata sambutan serta pesan dan ucapan selamat kepada semua ketua organisasi baru dan juga memberikan sebuah apresiasi berupa plakat dan sertifikat kepada ketua organisasi kemahasiswaan mahasiswa periode 2018. Dengan itu, ketua organisasi periode 2018 dengan resmi mengakhiri jabatannya.

Setelah itu, Beliau dengan resmi melantik ketua organisasi baru periode 2019. Beliau memanggil satu persatu nama ketua periode 2018 dan 2019 untuk naik ke atas panggung untuk menerima serah terima jabatan. Soraya Nurbaini, selaku ketua HIMARS periode 2018 resmi melepaskan jabatannya dan menyerahkan jabatannya kepada Muhammad Naufal Allam selaku ketua HIMARS periode 2019. Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Soraya selama 1 tahunnya yang sangat berkesan dan semoga sukses untuk kedepannya! Dan selamat kepada Naufal yang menjabat sebagai ketua HIMARS yang baru!