LDK Aktivis BINUSIAN 2023 (25 April 2020 & 2 Mei 2020)

Pada Tanggal 25 April 2020 & 2 Mei 2020 yang lalu, Himpunan Mahasiswa Sastra China (HIMANDA) Binus University melakukan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan(LDK) bagi para BINUSIAN 2023 yang baru saja bergabung. LDK Aktivitas Tahun ini memang berbeda dari LDK sebelumnya, tapi tidak kala seru. LDK Tahun ini diselenggarakan lewat online dengan dibagi menjadi 2 sesi, sesi 1 pada tanggal 25 April 2020 dan sesi 2 pada tanggal 2 Mei 2020.

Kata Sambutan Ketua Jurusan Sastra China Binus University
Kata Sambutan Ketua HIMANDA

Sesi dimulai dengan kata sambutan dari Ketua Jurusan Sastra China, lalu diikuti dengan kata sambutan dan perkenalan tentang HIMANDA yang dibawa oleh Ketua Himanda, Felicia Evita Piyong. Sesi HIMANDA, dimana memperkenalkan, logo, sejarah, Visi Misi, dan lain-lainya mengenai HIMANDA.

Sesi HIMANDA
Sesi HIMANDA

 

 

 

 

 

Sesi selanjutnya yaitu Presentasi tentang “Good Leadership”. Dengan memberitahu para BINUSIAN 2023, bagaimana bisa menjadi pemimpin yang baik, dengan nilai-nilai yang menunjukkan pemimpin yang baik. Sesi ini akan sangat membantu BINUSIAN 2023 untuk menjadi peimimpin yang baik.

Sesi “Good Leadership”

Sesi Selanjutnya, Cara pembuatan LPJ, mengajarkan BINUSIAN 2023 untuk membuat LPJ, dan nantinya akan ditugaskan untuk membuat LPJ sebagai tugas LDK Aktivis kali ini.

Sesi Pembuatan LPJ

 

 

 

 

Sesi Tanya – Tanya

Sesi Terakhir yaitu Sesi Tanya – Tanya, bila ada pertanyaan boleh silahkan bertanya. Setelah Selesai sesi ini, Ketua juga memberikan tips dan juga kata penutup acara. Selamat Bergabung BINUSIAN 2023!

Lauvellia Angelina Lam