HUT HIMA 2023

HIMA BINUS telah berdiri sejak tahun 1997 dan terus berkembang serta berinovasi untuk menjadi wadah bagi mahasiswa jurusan Accounting, Finance, Accounting Technology, Information System – Accounting, International Finance, dan Taxation Binus University. Pada tanggal 8 Agustus 2023, HIMA BINUS merayakan pesta ulang tahun yang ke-26 di BINUS Senayan JWC Campus dengan tema “Under the Stars”. Makna dari tema ini adalah perayaan yang dapat membawa permulaan yang baru serta harapan dan optimisme yang tinggi bagi para anggota HIMA.

Pesta ulang tahun HIMA ini menjadi tempat bagi para mahasiswa School of Accounting, dosen, maupun senior untuk saling mengenal lebih dalam satu sama lain. Hal ini juga tidak lepas dengan tujuan utama perayaan yaitu sebagai ungkapan rasa syukur telah berdirinya HIMA selama 26 tahun dan sebagai rasa terima kasih kepada para anggota HIMA yang telah bertanggung jawab penuh untuk mempertahankan HIMA selama 26 tahun. 

Matahari mulai terbenam, bintang di langit mulai bersinar, tanda pesta telah dimulai. Leonita dan Intan selaku MC pada acara HUT HIMA, memulai perayaan dengan pembukaan yang meriah. Kemudian diikuti dengan kata sambutan dari Natasha Susanto selaku ketua acara HUT HIMA pada tahun ini. Tidak lupa Agustina Eka Putri Hasan (Ketua HIMA 2023), Kaniya Rizki Noviarni (Ketua HIMA 2022), dan Bapak Dr. Kevin Deniswara menyampaikan ucapan selamat, harapan, doa, serta pesan mereka untuk HIMA di masa mendatang. 

Pada puncak acara diadakan tiup lilin dan pemotongan kue oleh Kak Agustina Eka Putri Hasan secara simbolis serta diiringi dengan lagu ulang tahun yang dibawakan oleh UKM Band menambahkan kemeriahan acara. Pesta dilanjutkan dengan menikmati makan malam dan berfoto di photobooth yang telah disediakan. Pada sesi games, peserta ditantang untuk menebak lagu dan diberikan pertanyaan mengenai HIMA. Antusias peserta yang tinggi membuat sesi games menjadi sesi yang paling seru pada pesta kali ini. Acara diakhiri dengan penampilan dari UKM Band yang membawakan lagu-lagu bertemakan “Under the Stars” dan ditutup dengan berfoto bersama.

Berakhirnya perayaan bukan berarti kebahagiaan telah berakhir. Perayaan di bawah bintang ini diharapkan dapat membawa kesan bermakna dan memori indah yang dapat terus dikenang bagi seluruh mahasiswa yang hadir. Terima kasih telah menjadi bagian dari keluarga HIMA BINUS dan terus memperjuangkan HIMA BINUS sampai 26 tahun lamanya. Mari mengukir banyak prestasi dan kenangan indah bersama. Selamat ulang tahun HIMA BINUS!

HUT HIMA 2023: Pemotongan kue ulang tahun secara simbolis
HUT HIMA 2023: Foto bersama dengan para anggota HIMA yang hadir pada pesta HUT HIMA ke-26