OPEN RECRUITMENT BUDDY COORDINATOR FEP B2020

Halo semuanya! Apa kabarnya nih? Mulai tanggal 21 Maret 2016 ini, udah bisa nih buat daftar menjadi Buddy Coordinator. Buddy Coordinator itu apa sih? Buddy Coordinator adalah orang yang mendampingi para buddy selama Freshmen Enrichment Program atau penyambutan Mahasiswa Mahasiswi Baru di BINUS University baik dalam program General Orientation, Academic Orientation, ataupun Campus Life Orientation.

Untungnya jadi Buddy Coordinator itu ada banyak loh, selain dapet point SAT pastinya akan menambah banyak pengalaman dan juga menambah relasi baik dengan adik kelas, teman sebaya, maupun kakak kelas. Selain itu juga akan lebih tahu mengenai BINUS University.

Nah, seru kan? Buat mahasiswa/i Kemanggisan, Jika tertarik bisa langsung daftar ke isi tinyurl.com/daftarBC2020 dan kalo ada info yang ditanyakan bisa contact ke Diva Nabila Arumsari (LINE: divanabilaarumsari / 085695334880) dan untuk mahasiswa/i Alam Sutera yang tertarik dapat mengisi tinyurl.com/daftarBC2020alsut dan jika ada info yang ingin ditanyakan dapat mengontak Agustinus Winoto (LINE: agustinuswinoto/ 08161954895)