CSC Gathering 2023

        CSC Gathering merupakan sebuah event baru yang diadakan oleh Cyber Security Community pada tahun 2023 ini. Acara ini mengangkat tema olahraga dan Acaranya tersebut berupa turnamen badminton yang dihadiri oleh kalangan Aktivis dan juga pengurus pada kepengurusan tahun 2023. Acara ini diadakan pada tanggal 16 Desember 2023 yang berada di lokasi Gor Kelapa Dua Kebon jeruk, Jakarta Barat.

Pada acara ini tiap pasangan team di tentukan secara random oleh panitia acara. Lalu acara tersebut juga menggunakan prinsip best of three untuk menentukan team mana yang akan lolos pada bracket berikutnya yang artinya setiap team harus memenangkan minimal dua ronde untuk lolos. Di setiap ronde setiap team harus mencapai skor 21-point untuk bisa memenangkan ronde tersebut.

Lalu setelah menghabiskan beberapa ronde, terdapat 3 team yang berhasil memenangkan turnamen tersebut. Setelah itu diadakan sesi dokumentasi pemenang pada event tersebut. Serta dilanjutkan dengan dokumentasi seluruh peserta dan panitia event.