Chillin’ Time with Showtune!

Wah, udah masuk semester baru aja nih. Semoga tetap semangat ya, Blistener! Selama online learning ini, nggak jarang dibebanin sama tugas yang super banyak. Apalagi kalau kelamaan ditunda dan taunya besok udah deadline aja. Lo sendiri tipe yang kayak gimana sih kalau lagi ngerjain tugas?

Ada beberapa orang yang harus fokus, ngobrol sama temen, ngemil, dan lain-lain. Bahkan ada juga yang sambil beres-beres rumah! Kalau ini sih emang harus dilakuin biar duit jajan nambah ya, Blistener. Di sela-sela kesibukan lo, yuk santai sejenak karena BVoice Radio punya banyak program siaran yang bisa didengerin dan kali ini lo bakal kenalan sama salah satu siarannya. Yup, it’s Showtune time!

Showtune adalah siaran prime time BVoice Radio yang ngebahas seputar musisi tanah air sampai internasional setiap hari Rabu mulai dari jam 5-8 malam dan pastinya bareng sama Anisa. Siaran ini juga punya dua segmen, yaitu Indo Fever  yang isinya konten tentang lagu-lagu Indonesia yang baru dirilis dan Fresh For You yang pastinya tentang lagu-lagu internasional. Lumayan kan abis capek seharian, waktu istirahat lo jadi nggak sepi-sepi banget deh!

 

Source : @bvoice_radio

 

Berarti siaran Showtune cuma ngebahas seputar lagu yang baru rilis aja? Eits, nggak dong! Lebih dari itu lo bisa makin tau nih tentang apa yang menginspirasi si penyanyi, fakta unik dari lagu tersebut, atau bahkan spoiler buat project selanjutnya. Selain siaran di website, Showtune juga ada live Instagram dan bakal ngobrol seru bareng guest star yang ngerilis album atau single terbaru. Mulai dari Hanggini, Raisa Anggiani, Jessica Bunga, Kevin Hugo, dan masih banyak lagi! 

 

Source : @bvoice_radio

 

Source : @bvoice_radio

 

Tak kenal maka tak sayang, kalau udah kenalan berarti udah sayang dong sama program siaran BVoice yang satu ini. Terakhir, ada tebak-tebakan nih buat lo! Kira-kira siapa ya guest star Showtune selanjutnya?

 

Don’t forget to follow our social media for more information!

Instagram : @bvoice_radio

Twitter : @bvoiceradio

Facebook : BVoice Radio

Line@ : @bvoiceradio

 

(Writer: Nathalie / Bvoice Radio)

(Editor: Bima Utomo / Bvoice Radio)