BNCC 33RD BIRTHDAY PARTY: “ONE BNCC: EMPOWERING UNIFICATION OF REGIONS”

Jakarta, 21 Juni 2022 – BNCC (Bina Nusantara Computer Club) telah mengadakan BNCC 33rd Birthday Party dengan tema “One BNCC: Empowering Unification of Regions”. Acara yang diselenggarakan melalui platform Zoom Meeting ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta.

Acara dimulai dengan kegiatan ice breaking dan dilanjutkan dengan penayangan performance dari internal BNCC. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan games dan senior lounge, di mana pengurus serta aktivis BNCC akan masuk ke breakout room games, sedangkan senior BNCC di break out room senior lounge dengan rangkaian kegiatannya masing-masing.

Acara dilanjutkan dengan pengisian mentimeter dan penayangan video harapan untuk BNCC. Selanjutnya, CEO BNCC membawakan acara utamanya berupa tiup lilin dan potong kue serta memberikan pidato singkat.

Menuju akhir acara, MC mengumumkan pemenang dari performance yang telah ditampilkan sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan spin wheel untuk menentukan pemenang doorprize dan grandprize. Setelah itu, acara diakhiri dengan sesi foto bersama secara virtual. 

Melalui perayaan ini, BNCC berharap dapat menjaga relasi dengan senior dan meningkatkan kedekatan antar internal BNCC dari seluruh region. Terima kasih kepada seluruh internal yang telah ikut memeriahkan perayaan ulang tahun BNCC yang ke-33 ini.