TECHBINAR MEI 2022 “UTILIZING VR FOR THE FUTURE OF GAMING”

Bandung, 14 Mei 2022 – Bina Nusantara Computer Club@Bandung telah mengadakan Techbinar Mei 2022 dengan mengangkat tema “Utilizing VR For The Future Of Gaming”.

Webinar diselenggarakan pada tanggal 14 Mei 2022 pukul 12.00 – 15.20 WIB, dihadiri oleh 195 peserta melalui Zoom. Pada kesempatan ini, Techbinar Mei 2022 telah bekerja sama dengan Anchor Design untuk membawakan berbagai materi yang informatif dan edukatif sehubungan dengan penggunaan Artificial Intelligence pada bisnis.

Acara dibuka dengan branding session berupa pemutaran video cuplikan mengenai Anchor Design. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembawaan materi Virtual Reality Of Gaming dari Kak Fransisco Maruli Panggabean sebagai dosen  Game Application and Technology di Universitas Bina Nusantara.

 

Setelah sesi materi dibawakan, acara dilanjutkan dengan sesi Talkshow yang dibawakan oleh MC. Pada saat pembawaan materi dan talkshow, peserta dapat mengumpulkan pertanyaan yang akan dibawakan pada sesi Q&A melalui platform Sli.do. Acara diakhiri dengan sesi foto bersama melalui platform Zoom.

Melalui Techbinar Mei 2022, BNCC berharap seluruh peserta mendapatkan wawasan lebih mengenai penggunaan Virtual Reality Of Gaming. Terima kasih kepada Anchor Design yang telah membantu memberikan dukungan kepada kami dalam melaksanakan acara kali ini.