BNCC Leaderstalk 2021: “Preparing Your Job Search and Importance of Gaining Work Experience”

Jakarta, 18 September 2021 – BNCC (Bina Nusantara Computer Club) Kemanggisan telah mengadakan BNCC Leaderstalk 2021 dengan tema “Preparing Your Job Search and Importance of Gaining Work Experience”. Acara ini merupakan sebuah webinar internal BNCC yang dilaksanakan melalui platform Zoom. Dengan tujuan untuk mempersiapkan internal BNCC memasuki dunia kerja. Acara ini sendiri telah dihadiri oleh lebih dari 95 orang internal BNCC, yang juga mengundang cabang BNCC lainnya yaitu BNCC Alam Sutera, BNCC Bandung, dan BNCC Malang.

BNCC Leaderstalk 2021 “Preparing Your Job Search and Importance of Gaining Work Experience” bersama kak Irsyad Anggoroputro (Pinhome)

Kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC yang dilanjutkan dengan acara inti, yaitu penyampaian materi mengenai persiapan karir dari awal untuk masuk dunia kerja. Pada acara ini, BNCC bersama professional di bidang rekruter, yaitu kak Irsyad Anggoroputro sebagai Senior Talent Acquisition and Partner for Tech dari Pinhome

Setelah penyampaian materi, acara memasuki sesi QnA, di mana anggota Internal BNCC dapat bertanya secara langsung ke pembicara. Kemudian, dilanjutkan dengan sesi dokumentasi secara virtual.

Webinar Persiapan karir bersama kak Irsyad Anggoroputro (Pinhome) – BNCC Leaderstalk 2021

Melalui acara ini, BNCC berharap semua internal BNCC yang hadir, mulai dari BNCC Kemanggisan, BNCC Alam Sutera, BNCC Bandung, dan BNCC Malang sudah dapat mempersiapkan diri untuk terjun ke dunia professional nantinya dan mendapatkan pekerjaan sesuai dengan passion masing-masing. Terima kasih kepada kak Irsyad Anggoroputro yang telah membagikan wawasan seputar persiapan kerja untuk Internal BNCC.