BNCC SHARING HAPPINESS

“How To Develop Your Passion Into Profit In Digital Era”

 

Jakarta, 30 Desember 2015 – Setelah sebelumnya Bina Nusantara Computer Club melakukan penggalangan dana dengan melakukan Event Talkshow bertemakan “How To Develop Your Passion Into Profit In Digital Era” pada 2 November 2015 lalu.

Pada Event Talkshow tersebut, Bina Nusantara Computer Club mengundang beberapa Pembicara yang sukses pada usia muda dengan mengembangkan apa yang telah menjadi passion mereka. Antara lain, yaitu Rico Huang, Nixia Monica Carolina, dan Yehezkiel Zebua.

 

Rico Huang, merupakan seorang Founder sekaligus CEO dari Alona Gadget. Diusianya yang masih sangat muda ini, dia sudah mempunyai banyak pengalaman di bidang bisnis. Rico telah menulis beberapa buku, diantaranya Jago Jualan di Instagram dan Twitter is Money Machine.

 

Nixia Monica Carolina, seorang gamer profesional yang bisa lebih dikenal dengan nama Nixia. Nixia pertama kali mengawali karirnya di tahun 2008 dengan memenangkan perlombaan Nasional maupun Internasional. Dan dari hobinya itu, ia mendirikan nixiagamer.com.

 

Yehezkiel Zebua, merupakan seorang CEO muda yang berhasil memimpin 3 perusahaan sekaligus. Di usianya yang masih 22 tahun, beliau dinobatkan sebagai The Youngest Certified Guerrilla Marketing Coach in The World oleh Mitch Meyerson (Co-Founder Guerrilla Marketing).

Pada kesempatan tersebut, para pembicara yang berlakon sebagai narasumber memberikan pengalaman – pengalaman serta tips – tips bagaimana cara mengembangkan “Passion” menjadi sebuah pekerjaan yang dapat menghasilkan keuntungan kepada para peserta talkshow BNCC Sharing Happiness.

 

Semua dana yang telah terkumpul telah dirubah menjadi Komputer sebagai sumbangan dari Bina Nusantara Computer Club. Tempat yang dituju untuk diadakannya BNCC SHARING HAPPINESS yaitu Rumah Piatu Muslimin yang bertempat pada Jl. Kramat Raya No 11 Jakarta Pusat.

Tim dari Bina Nusantara Computer Club telah melakukan pengajaran terhadap anak-anak yang berada dalam naungan Rumah Piatu Muslimin. Materi yang diajarkan adalah Jaringan Komputer, karena organisasi Bina Nusantara Computer Club berbasiskan Teknologi Komputer.

Seusainya kegiatan pengajaran yang berlangsung selama 90 menit, tim Bina Nusantara Computer Club memberikan simbolis kegiatan pengajaran dan sumbangan berupa 2 buah Komputer, 1 buah Switch, 1 buat Kabel Tester LAN, dan 1 set Crimping Tool kepada perwakilan dari Rumah Piatu Muslimin, yaitu Ibu Lis.

 

Tentang BNCC

Bina Nusantara Computer Club (BNCC) merupakan satu-satunya unit kegiatan mahasiswa yang berbasiskan komputer di Universitas Bina Nusantara yang telah berdiri sejak tahun 1989. Sebagai organisasi non-profit yang telah berdiri selama 26 tahun, BNCC memiliki 3 produk yaitu software house FAVESOLUTION, online media File dan kelas pembelajaran Learning and Training. Selain itu BNCC juga mempunyai External Event Organizer, Overclocking Community, dan Technopreneur Community.

 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi www.bncc.net

 

Kontak BNCC :

Public Relations BNCC

021-53653279

Jl. Kebon Jeruk Raya No. 50 Kemanggisan, Jakarta Barat 11480

pr@bncc.net

###