ARE YOU READY TO BE A PROFESSIONAL BROADCASTER? “EVERYTHING, EVERYWHERE, ALL ABOUT BROADCASTING: MAINSTREAM MEDIA VS DIGITAL MEDIA”

BINUS TV Club kembali hadir dengan mengadakan acara talk show Are You Ready To Be a Professional Broadcaster? dengan membawakan tema “Everything, Everywhere, All About Broadcasting: Mainstream Media vs Digital Media”. Are You Ready To Be a Professional Broadcaster 2023? merupakan talk show perdana yang diadakan secara luring setelah 3 tahun BINUS TV Club mengadakan talk show Are You Ready To Be a Professional Broadcaster? secara daring. 

Are You Ready To Be a Professional Broadcaster 2023? dihadiri oleh mahasiswa dari kalangan Binusian maupun non-Binusian secara luring dengan tujuan mendapatkan informasi baru mengenai dunia broadcasting. Talk show ini dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2023 yang berlokasi di Auditorium BINUS Anggrek pukul 14.00 – 16.00 WIB.

Are You Ready To Be a Professional Broadcaster 2023? menghadirkan dua narasumber yang berasal dari mainstream media dan digital media untuk menceritakan pengalaman mereka seputar dunia broadcasting, yakni Bremana Tenaya sebagai News Anchor & Produser iNews dan Awan Prasetyo sebagai General Manager VINDES.

Talk show ini berlangsung selama dua jam dengan kedua narasumber melakukan sesi sharing pengalaman bekerja pada mainstream media dan digital media. Kedua narasumber secara terperinci menjelaskan perbedaan mainstream media dan digital media serta bagaimana menjalani pekerjaan pada dua platform broadcasting media yang berbeda. Partisipan yang hadir juga memiliki kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada narasumber melalui sesi tanya-jawab untuk memeriahkan acara dan menambah pengetahuan mereka lebih luas.


Dengan adanya acara Are You Ready To Be a Professional Broadcaster 2023?, BINUS TV Club berharap kepada partisipan yang datang agar lebih mengenal dan memahami tentang dunia broadcasting. Sampai jumpa di acara Are You Ready To Be a Professional Broadcaster? selanjutnya #SmartViewers!