INTERNAL GATHERING: NATAL

 





Saatnya tiba momen akhir tahun yang ditunggu-tunggu yaitu momen natal Bersama, Binus TV Club mengadakan Internal Gathering trakhir di tahun 2019 ini untuk memeriahkan pesta natal Bersama-sama. Internal gathering diadakan pada hari jumat, 20 Desember 2019 di Ruangan M2C Binus Syahdan yang dimulai pukul 19.30 WIB. Acara ini tentu dimeriahkan oleh para aktivis serta mantan aktivis Bnus TV Club dan para Karyawan BINUS TV.

 

Acara ini dipandu dengan dua orang host yaitu Jonathan Ludorick dan Angelia Gracia. Diawal acara peserta yang datang mengunpulkan kado yang dibawa untuk acara takar koad nanti, setelah itu langsung disambut oleh ketua umum Binus TV Club yang dibawakan oleh Anastasia Amalia Dewi. Tentunya selain oleh dekorasi yang menarik dari panitia, acara juga menghadirkan games-games yang menarik, lucu, dan tidak membosankan. Games yang dimainkan oleh aktivis Binus TV Club dan karyawan Binus TV antara lain ada games Put Candy in A Santa Hat, pertama- tama sebelum games dimulai peserta dibagi jadi enam kelompok, setelah itu masing-masing kelompok berbaris ke belakang dan masing-masing anggotanya memegang tiga buah permen dan secara berurutan mereka sebanyak-banyaknya harus memasukkan permen tersebut kedalam topi santa yang dipegang oleh Nathan. Games ini dapat membantu para aktivis dan karyawan dalam saling mengenal dan bekerja sama satu sama lainnya. Games yang selanjutnya adalah Dance Santa with Candy, games ini masih menggunakan kelompok yang sama dengan games awal, masing-masing kelompok memilih satu orang untuk maju bermain dengan orang dari kelompok lain untuk diadu. Permainannya sangat lucu karena cara bermainnya yaitu perwakilan dari orang tersebut dipasangi oleh tali yang mengikat di pinggang dan ada kotak tisu gulung yang diletakkan dibelakang pinggang. Kotak tisu tersebut diisi oleh 10 buah permen dan peserta harus dengan cepat mengeluarkan permen itu tanpa diambil oleh tangan. Tujuan dari games ini agar masing-masing aktivis dan karyawan dapat merasakan kebahagiaan di hari Natal dan tertawa Bersama.

 

 

Setelah games selesai, pemenang masing-masing games diumumkan dan diberikan hadiah serta foto Bersama. Rangkaian games telah selesai, selanjutnya semua aktivis dan karyawan yang hadir mengambil kupon yang berisi nomor untuk menukarkan kado yang langsung dapat dibuka pada saat itu juga dan pada akhir acara dilanjutkan dengan foto dan boomerang Bersama dan dibagikan konsumsi serta makan Bersama.