INTERNAL GATHERING: HALLOWEEN PARTY

Setiap 3 bulan sekali, Binus TV Club mengadakan Internal Gathering. Internal Gathering yang ke 2 tahun ini, di adakan pada hari jumat 1 November 2019 di Studio Binus TV Alam Sutera dan menyusung tema “ Spooky Dark Night acara ini dimeriahkan oleh aktivis Binus Tv Club dan Karyawan BINUS TV.

Acara ini diawali dengan kata sambutan oleh Audina Geraldine dan Rischa Ria Retiana selaku Ketua Regional Kemanggisan dan Alam sutera sekaligus ketua acara pada acara ini. Acara ini dibawakan oleh games-games yang menarik, kreatif dan tidak membosankan, games-games yang di mainkan oleh para aktivis Binus TV Club dan Karyawan Binus TV adalah games genap ganjil, games ini membagi peserta ( Aktivis BinusTV Club dan Karyawan BinusTV Club ) menjadi dua kelompok yaitu kelompok angka ganjil dan angka genap lalu para peserta diharuskan mencari pasangan lawan jenis dan harus mengetahui nama dan divisinya, putaran kedua dari game ini para perserta harus mencari pasangan yang baru. Tujuan dari game ini adalah untuk membantu para aktivis mengenal satu sama lain, dan games Halloween Eatbulaga, pada games ini masing-masing peserta dibentuk kedalam kelompok lalu masing-masing kelompok memberikan perwakilan untuk maju kedepan, lalu anggota kelompok harus memberikan hint tanpa boleh memperagakan. Masing-masing kelompok diberikan waktu 2 menit untuk menebak semua jawaban.

Tujuan dari permainan ini adalah untuk mendekatkan satu sama lain, dan saling mengenali satu sama lain, lalu sosialisasi antar karyawan Binus TV dengan para aktivis dan juga anggota Binus TV Club. Selain itu dalam acara ini juga para peserta di wajibkan untuk menggunakan konstum yang menarik, seperti kostum anak sekolah, aladin, mummy, joker dan kostum apapun sesuai dengan kreativitas masing-masing peserta yang hadir dan di akhir acara akan dipilih best kostum dari para peserta. Pada akhir acara di lanjutkan dengan sesi foto bersama dan makan bersama.